Purna Tugas Bapak Imam Subaweh, S.Pd

Sabtu siang tanggal 2 Maret 2019, keluarga besar SMP Negeri 1 Prambon punya gawe spesial yaitu purna tugas Bapak Imam Subaweh S.Pd yang telah menunaikan masa pengabdian sebagai ASN. Bapak Imam Subaweh, yang lahir di Nganjuk pada 10 Februari 1959 silam, telah mengabdikan diri sebagai pendidik lebih kurang 30 tahun dengan mengawali karir mengajar sebagai PNS di SMP Negeri 1 Bagor Nganjuk pada tahun 1989.

Dalam sesi sambutan acara ini, Bapak Imam Subaweh, S.Pd menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan serta rasa kekeluargaan yang kuat selama ini dari keluarga besar SMP Negeri 1 Prambon. Tak lupa beliau menyampaikan permohonan maaf apabila selama berdinas dan bergaul bersama keluarga besar SMP Negeri 1 Prambon telah melakukan sesuatu yang mungkin kurang berkenan baik secara sengaja maupun tidak. Saat disinggung tentang kesibukan setalah lepas dari tugas mengajar ini apa yang akan dilakukan, dengan senyum khasnya beliau menjawab akan menikmati masa bahagia bersama keluarga dan bermain dengan cucu-cucu.

Sekedar catatan, selain mengajar mata pelajaran IPS, beliau juga dikenal sebagai pelatih handal Tim Hadrah SMP Negeri 1 Prambon yang selalu tampil apik ketika ada even-even keagamaan disekolah hingga waktu ada perlombaan di luar sekolah, misal ketika peringatan hari kemerdekaan RI.