Pleton Ibu Guru di 74 Th. Indonesia Merdeka

Tidak hanya para murid yang mengikuti lomba di bulan Agustus ini, tetapi para bapak dan ibu guru pun juga berpatisipasi dalam kemeriahannya, seperti lomba gerak jalan. Bagaimana kisahnya? Yuk simak cerita para ibu guru mengikuti lomba Gerak Jalan dalam kegiatan HUT RI yang ke-74.

Sesuai tema di atas “SDM UNGGUL,INDONESIA MAJU” Para warga indonesia ramai berpartisiapsi memmperingati hari kemrdekaan Indonesia di bulan Agustus ini agar semakin menjadi meriah. Para ibu guru SMP Negeri 1 Prambon pun tidak mau ketinggalan juga dalam berpartisipasi dengan mengikuti gerak jalan sebagai perwakilan dari SMPN 1 PRAMBON.

Pada hari pelaksanaan, tim ibu guru sudah kumpul di sekolah sekitar jam 06.00 untuk mempersiapkan diri dengan mengambil ruang UKS sebagai tempat berkumpul, kemudian sekitar jam 06.30 para ibu guru sudah bergegas menuju garis start yang berada di desa Baleturi Kecamatan Prambon,dengan pakaian baju seragam dari SMPN 1 PRAMBON  yang berwarna biru , celana kain berwarna hitam, sepatu biru, dan topi berwarna merah. Tak lupa juga dengan aksesoris seperti kerudung, jarik, kacamata, dan ikat pinggang dari kertas emas.

Bertindak sebagai komandan Pleton adalah ibu Zunairotul dan wakil adalah ibu Nuru Khomariyah. Nomor peserta yang didapat adalah 03 bukan kah sangat awal? Tapi Para ibu guru tetap bersemangat mengikuti gerak jalan umum dengan rasa ceria, senang, serta gembira.

Ditengah jalan pun para ibu guru sangat ceria bahkan sangat ramah audiens sebab sambil jalan masih sempat menyapa serta menghibur para penonton gerak jalan, kontan hal ini membuat penonton sangat senang dan gembira atas performa gerak jalan pleton Ibu Guru dari SMPN 1 PRAMBON, meski ditengah perjalanan ada sidikit insiden yaitu tatkala salah satu ibu guru anggota peleton terperosok ke lubang jalan sehingga jatuh.

Sesampainya difinish para ibu guru sangat senang dan bersyukur karena dapat melaksanakan perjuangan perjalanan ini dengan sukses