Latihan Keras Berbuah Manis

Senin, 08 April 2019. Diadakan O2SN Bulutangkis di Gedung Begadung, Nganjuk. Perlombaan ini mengadakan 2 cabang yang akan dilombakan diantaranya :

1) Lomba tunggal Bulutangkis Putra

2) Lomba tunggal Bulutangkis Putri 

Kegiatan di mulai pada jam 08.00 WIB. Dan selesai pada jam 14.00 WIB.

SMPN 1 Prambon hanya mengirimkan 1 anak tunggal bulutangkis putra. M Ryan Anggara.

O2SN ini dilaksanakan selama 2 hari berturut turut. 1 hari babak penyisihan dan 1 hari lagi babak semifinal dan final. M Ryan Anggara berhasil lolos saat babak penyisihan melawan Yudha wakil dari Nganjuk, dengan perolehan skor 21-14 , 21-13. M Ryan akan melaju ke babak semifinal melawan Surya juga wakil dari Nganjuk, dan dimenangkan oleh Ryan dengan rabershet skor 21-15 , 22-20, 21-10. Dan berhasil lolos ke final, pada hari ke-2 melawan Reno Agastha wakil dari SMP 2 Nganjuk. Di babak final Ryan  berhasil mengalahkan Reno dengan skor akhir 21-12 , 21-9.

Penerimaan hadiah di umumkan sekitar  jam 11.00 siang setelah selesai pertandingan di babak final.

Juara 1 mendapatkan hadiah trophy, dan piagam penghargaan, serta dikirim lomba ke tingkat provinsi;

Juara 2 mendapatkan hadiah trophy, dan piagam penghargaan;

Juara 3 mendapatkan hadiah trophy, dan piagam penghargaan.

Wakil dari SMPN 1 Prambon M Ryan Anggara berhasil menyabet sebagai juara 1 tunggal putra. Setelah ini M Ryan Anggara akan dikirim lomba tingkat provinsi di Surabaya mewakili Nganjuk.Berkat perjuangan dan kerja keras Ryan yang terus berlatih setiap hari dan tak lepas dari pembina bulutangkis Pak Agung, yang telah melatih dan melahirkan atlet muda yang berprestasi tinggi untuk  sekolah ini.