Kunjungan Direktur PLN ke SMP Negeri 1 Prambon

Pada hari Jum’at,  tepatnya pada tanggal 08 Maret 2019 ada yang spesial untuk SMPN 1 Prambon,yaitu kedatangan alumni SMPN 1 Prambon yang menjadi direktur PLN yaitu beliau bernama Bapak Samsul Huda.  Beliau sekarang mengabdi  di  Jakarta.

Sebelum menyambut kedatangan beliau,  seluruh siswa siswi SMPN 1 Prambon membersihkan kelas, depan kelas masing- masing dan sekitar joglo. Setelah itu siswa siswi kelas IX diharap berkumpul di joglo dengan tertib dan untuk kelas VII dan VIII masuk kelas.

Kedatangan beliau disambut antusias oleh para murid maupun guru, karena SMPN 1 Prambon telah melahirkan alumni yang menjadi orang sukses yaitu salah satunya Bapak Samsul Huda yang telah menjadi direktur PLN.

Kedatangannya, disambut dengan penampilan dari tim PKS (Patroli Keamanan Sekolah) setelah itu menyanyikan lagu Indonesia  Raya. Acara ini dibuka dengan doa, kemudian sambutan  dari Bapak kepala SMPN 1 Prambon, selanjutnya sambutan dari Bapak Samsul Huda yaitu ucapan terima kasih kepada SMPN 1 Prambon yang telah mengantarkan Bapak Samsul Huda menjadi direktur PLN, yang selanjutnya Tanya jawab tentang PLN  dan  memotivasi semangat belajar yang terakhir yaitu pemberian penghargaan kepada SMPN 1 Prambon. Acara ini ditutup dengan foto bersama seluruh anggota PLN, siswa siswi kelas IX, serta pengurus OSIS dan guru- guru sebagai kenang kenangan untuk SMPN 1 Prambon.

(sin)