Juara 1 Seni Desain Batik FLS2N 2019

Selasa, 02 April 2019. Diadakan FLS2N di Gedung Balai Budaya Mpu Sindok, Nganjuk. Banyak sekali cabang seni yang dilombakan pada acara tersebut, seperti :
1) Seni Kriya
2) Melukis
3) Seni Desain Batik
4) Desain Poster

Kegiatan dimulai pada jam 08.00 WIB. Dan selesai pada jam 12.00 WIB, kecuali untuk seni kriya, selesai pada jam 13.00 WIB.

SMPN 1 Prambon mengirimkan 3 anak untuk masing-masing cabang seni kecuali pada seni kriya. Hasil perlombaan diumumkan sekitar pada jam 2. Dan, SMPN 1 Prambon mendapat Juara 1 pada Cabang Seni Desain Batik.

Pada Cabang Seni Desain Batik dari SMPN 1 Prambon diwakilkan oleh Desy Nirmala Sari dari kelas 8-1. Untuk meraih hasil yang baik, dia telah berjuang dan berkorban waktu dan tenaga, untuk mencapai hasil yang maksimal. Selain itu, tidak lupa juga dia berdoa kepada Allah SWT, karena kesuksesan tidak akan dapat diraih tanpa diiringi do’a dan usaha, serta semangat dan niat dari hati.

Prestasi gemilang ini tak lepas dari peran besar dari Pak Agus Mardiwasono, sebagai guru pembimbing FLS2N seni SMP Negeri 1 Prambon, yang telah melahirkan banyak seniman-seniman muda berbakat dan berprestasi tinggi dari sekolah tercinta ini.