Jaksa Masuk Sekolah

Pada hari Rabu, tanggal 27 Maret 2019 di SMP Negeri 1 Prambon diadakan Penyuluhan dan Penerangan Hukum,dengan tema Kenali Hukum Hindari Hukum.Dalam acara ini SMP Negeri 1 Prambon kedatangan Perwakilan Jaksa dari Dinas Kejaksaan Negeri Nganjuk.

Di acara kali ini pesertanya bukan hanya siswa dari SMP Negeri 1 Prambon namun juga dari SMP Negeri 2 Prambon.Selain dari OSIS peserta ini diambil dari kelas kelas seperti dari SMP Negeri 1 Prambon diambil dari kelas 81 dan 71,dan dari SMP Negeri 2 Prambon diambil dari kelas 8A dan 7A.

Di dalam acara tersebut,para peserta mendapatkan pengetahuan lebih mengenai tentang hukum juga orang orang maupun anak anak di bawah umur yang sudah di kenai hukuman karena melakukan hal yang sepele.Selain tentang pengetahuan,ada juga game dan ada souvenir yang di beri dari perwakilan Dinas Kejaksaan Negeri Nganjuk.

Penutupan dari acara tersebut adalah foto bersama perwakilan dari Dinas Kejaksaan Negeri Nganjuk dan para peserta yaitu meneriakan jargon dan foto bersama yang bertujuan untuk kenang-kenangan untuk kedepannya.